Minggu, 03 November 2019

ENDOMETRIOSIS


ENDOMETRIOSIS

*Endometriosis adalah suatu penyakit pada sistem reproduksi wanita di mana jaringan dari lapisan dalam dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar rongga rahim.*

Gejala-gejala Endometriosis

Meski umumnya tidak tergolong mematikan, penyakit menahun ini dapat menyebabkan gejala yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari pengidapnya.

Gejala endometriosis yang paling sering terasa adalah sakit yang luar biasa pada saat menstruasi. Selain itu, beberapa penderita endometriosis juga merasakan sakit saat buang air besar dan kecil ataupun saat berhubungan seks.

Di samping itu, pengidap endometriosis juga bisa mengalami pendarahan menstruasi yang berlebihan ataupun perdarahan di tinja atau urine.

Pengaruh endometriosis berbeda-beda pada tiap wanita, dan terkadang ada wanita yang sama sekali tidak merasakan gejala apa-apa. Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk tidak meremehkan rasa sakit yang mendadak muncul atau melebihi dari biasanya pada saat menstruasi.

Segera memeriksakan diri ke dokter jika merasakan gejala yang tidak seperti biasanya.

Untuk terapi nya agak lama yaitu menggunakan

lecithin 4x/h 2 sdm/minum
Cx buat cebox pagi sore
chlorophyllin 4x/h 2 sdm/minum
Curcumed 3x1 sebelum makan
Herbagyn 2x1 sbm

Sama terapi meditasi bisa Untuk mempercepat proses penyembuhan selain minum herbal dengan melakukan doa pasrah dan syukur.
Dengan posisi boleh berbaring, duduk sila, duduk sinden boleh juga gerakanya bebas nha pada saat ambil nafas panjang rasakan dan nikmatin Lalu ketika mengeluarkan nafas pelan-pelan sambil memgucapkan
doa Ini
"ya alloh terimakasih engkau berikan kami kesehatan"

Usahakan di suasana yg hening dan tenang
ucapkan doanya dan gerakanya dilakukan minimal 30 menit sebelum tidur sama malam hari setelah bangun yg bagus jam 2 sampai jam 4 pagi jika islam saran saya tahajud dulu selesai baru lakukan terapi meditasi ini

Perbanyak air putih hangat
Setiap hari usahakan 2 liter terpenuhi

Sama pagi setelah bangun tidur minum air putih hangat 3 gelas sebelum jam 8 pagi mbak.

Semoga lekas sembuh aamiin

#testimonikistacoklat
#testimoniendometriosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar