Jumat, 18 Januari 2019

COLLASKIN FACIAL CLEANSER

COLLASKIN FACIAL CLEANSER
WITH COLLAGEN

Isi 100 ml      
Harga Rp. 100.000,-

CollaSkin Facial Cleanser pembersih wajah dengan kandungan collagen yang sangat bermanfaat untuk mempertahankan kecantikan kulit wajah agar lebih mempesona. Tanpa disadari ketika kita melakukan aktivitas di luar rumah, wajah kita sering terpapar oleh polusi udara, debu  yang mengandung radikal bebas. Hal ini tentu akan dapat mengganggu kesehatan kulit muka kita secara langsung. Bagaimana kalau hal ini terjadi terus menerus tanpa kita berusaha melakukan perawatan kulit muka kita.  Jika hal ini dibiarkan terus menerus akan dapat menumpuk,  maka racun yang yang terdapat dalam polusi ini akan dapat merusak kulit wajah Anda sehingga tidak jarang mengalami kulit kusam, berjerawat, dan mudah keriput dibandingkan dengan usianya.

Untuk menghindari hal tersebut serta untuk menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit muka kita, sebaiknya kita secara rutin membersihkan kulit muka setiap hari. Untuk menjaga dan membersihkan kulit muka agar tetap terawat kecantikannya, kami sarankan menggunakan CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah.

Mengapa kami merekomendasikaan untuk menggunakan produk ini ?
Hal ini karena CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan  Kulit Wajah mengandung vitamin C tinggi yang merupakan pengikat radikal bebas, sehingga zat-zat racun yang tidak bisa hilang dengan hanya mencuci muka biasa akan dapat terangkat oleh vitamin C tersebut.

CollaSkin Facial Cleanser (Kode Produk COFC) merupakan produk terbaru dari PT Natural Nusantara yang secara khusus diformulasikan untuk merawat muka atau wajah. CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah ini terbuat dari collagen tulang sapi pilihan yang sudah bersertifikasi halal dari MUI serta dilengkapi dengan kandungan vitamin C tinggi.

CollaSkin Facial Cleanser berfungsi untuk merawat kulit wajah baik pada pria maupun wanita, tua atau muda. Cocok digunakan pada segala jenis kulit.

Collaskin facial cleanser adalah sabun cair dengan pH netral yang lembut dan aman untuk kulit sensitive. Mengandung bahan aktif premiumm yaitu vit. B3-Niacinamide dan collagen. Vit. B3 berfungsi sebagai whitening alami dan melancarkan peredaran darah pada kulit wajah
1.    Collagen berfungsi sebagai mousterizer alami yang akan melembutkan kulit wajah
2.    Collaskin facial cleanser  membantu merawat kulit dengan cara membersihkan kotoran yang menempel dan menutrisi dari luar hingga ke dalam sel kulit sehingga kulit akan tetap kenyal, bersih dan growly

CollaSkin Facial Cleanser sudah legalitas ijin edar BPOM NA 18161201642. Jadi aman digunakan baek pria, wanita maupun ibu hamil.

A.   MANFAAT LENGKAP COLLASKIN FACIAL CLEANSER
Berikut Manfaat CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan kulit wajah yang dilengkapi dengan Vitamin C tinggi, yaitu :
1.    Memperbaiki kulit sensitive
2.    Membantu memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami
3.    Mengangkat kotoran sampai pada pori-pori kulit wajah.
4.    Aman bagi kulit sensitive dan kulit tipis akibat pemakaian kosmetik kimia
5.    Membuat warna kulit wajah jauh lebih rata
6.    Membantu peremajaan kulit bagian wajah dengan kandungan vitamin C-nya
7.    Membatasi minyak pada wajah penyebab jerawat
8.    Membantu menyamarkan bekas luka jerawat pada wajah
9.    Memperkecil ukuran lubang pori-pori dalam kulit wajah secara bertahap
10. Menjaga kelembaban wajah
11. Mengontrol minyak berlebih.
12. Membantu regenerasi sel kulit mati pada wajah apabila dikombinasikan dengan minuman Collaskin Drink – Matcha Green Tea with Collagen.

B.   KOMPOSISI PENYUSUN COLLASKIN FACIAL CLEANSER
Komposisi Utama CollaSkin Facial Cleanser membersihkan mencerahkan kulit wajah adalah Collagen dari tulang sapi pilihan yang telah mendapat sertifikasi halal MUI. Berikut rincian komposisi CollaSkin Facial Cleanser :
§  Aqua
§  Sodium Lauryl Sulfate
§  Cocamide DEA
§  Kokamidopropil Betaine
§  Kollagen
§  Niacinamide
§  Asam Sitrun
§  5Bromo-Nitro-1, 3-Dioxane.

C.   CARA PEMAKAIAN COLLASKIN FACIAL CLEANSER
1.    Bilas wajah dengan air bersih.
2.    Tuangkan secukupnya CollaSkin Facial Cleanser ke telapak tangan
3.    Usapkan secara merata ke area wajah sampai leher
4.    Lakukan pemijatan ringan selama 1 menit di sekitar wajah
5.    Diamkan sejenak biar meresap sekitar 10 s.d 15 menit
6.    Bilas dengan air bersih sampai kulit wajah bersih dari sisa sabun.      

D.   TESTIMONI PRIBADI PEMAKAIAN COLLASKIN FACIAL CLEANSER
Hasil setelah pemakaian CollaSkin Facial Cleanser, wajah Saya yang tadinya kusam, berminyak, dan kasar.. perlahan-lahan menjadi cerah, halus dan minyaknya berkurang. Andai ada 1 jerawat kecil muncul, tinggal usap-usap aja pake CollaSkin Facial Cleanser aja 2 atau 3 kali, maka jerawat akan kempes dan bersih seperti sedia kala.

Cara menggunakan CollaSkin Facial Cleanser versi Saya :
1.    Bilas wajah dengan air bersih. Akan lebih bagus menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori kulit
2.    Tuangkan secukupnya CollaSkin Facial Cleanser ke telapak tangan, tempelkan di beberapa titik seperti dahi, pipi kanan dan kiri, dagu dan leher
3.    Usapkan secara merata, sambil dipijat-pijat ringan sekitar 1 menit.
4.    (CollaSkin Facial Cleanser ini tidak banyak menghasilkan busa ya Bunda, meskipun begitu hasilnya tetap bagus. Karena itu pemakaiannya cukup sedikit aja)
5.    Diamkan sejenak sekitar 10 s.d 15 menit biar meresap
6.    Bilas dengan air bersih (kalau bisa air hangat) sampai kulit wajah bersih dari sisa sabun.
7.    Setelah itu bilas dengan air bersih.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. insyaAlloh nggak mbak.. asal sebelum2nya tidak pake kosmetik berbahan merkury atau yang berbahaya.

      sedikit cerita ya mbak!
      aku sendiri awal join pake collaskin facial cleanser malah bagus.

      sebelum kenal NASA wajahku itu kasar,kusam dan berminyak. tapi setelah join member dan pake collaskin facial cleanser wajahku jadi lebih bagus.

      sekarang untuk perawatan wajah ku.. aku cuma pake NASA. :)

      Hapus