Kamis, 24 Januari 2019

MORESKIN ANTI ACNE


MORESKIN ANTI ACNE
Moreskin anti acne merupakan produk moreskin terbaru dari PT Natural Nusantara👍 yang dikhususkan untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah wanita. Sehingga akan memberikan wajah yang halus bersinar tanpa jerawat...

Berbagai masalah jerawat seperti gejala timbulnya jerawat, adanya jerawat maupun bekas jerawat pada wajah dapat dihilangkan cukup dengan satu kali penanganan saja yaitu dengan menggunakan krim wajah moreskin anti acne.

Moreskin anti acne sudah memiliki ijin edar dari BPOM sehingga produk ini sudah dijamin keamanannya dalam penggunaannya secara rutin dan tidak menimbulkan efek samping.

A.   Manfaat Moreskin Anti Acne
Moreskin anti acne merupakan kosmetik herbal yang aman digunakan, mengandung salicylic acid dan centella asiatica extract yang bermanfaat untuk membantu mengatasi jerawat pada kulit wajah.

B.   KEGUNAAN MORESKIN ANTI ACNE
moreskin anti acne mengandung Salicylic acid dan centella asiatica extract yang dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit.

C.   CARA PAKA MORESKIN ANTI ACNE
Oleskan pada bagian kulit yang berjerawat pada pagi dan malam hari. Bisa dikombinasikan dengan ershali anti acne.

JERAWAT????? NO WAY

#jerawat 
#moreskinantiacne 
#naturalnusantara


1 komentar:

  1. semua itu tergantung kondisi kulitnya mbak.. Detoks terjadi karena mengeluarkan semua racun2 di dalam jaringan sel2 kulit

    akan lebih baik jika moreskin anti acne dikombinasikan dengan ershali anti acne untuk hasil maksimal mbak.

    BalasHapus