Senin, 21 Januari 2019

ACAI PLUS


ACAI PLUS  
(UNTUK MELANGSINGKAN)


Isi/berat : 60 kapsul
Harga Rp. 200.000,-

ACAI PLUS merupakan Pelangsing Alami dari NASA PT Natural Nusantara yang diformulasikan dari perpaduan 3 bahan alami yaitu Acai Berry, Noni, dan Green Tea. Di masyarakat, sudah tidak asing lagi bahwa 3 bahan alami tersebut banyak memberi manfaat sebagai pelangsing tubuh dan untuk menjaga kesehatan tubuh yang aman dikonsumsi.

Acay Plus sudah sudah lulus BPOM dengan nomor POM TR. 113 325 911 sehingga aman digunakan.

A.   KOMPOSISI ACAI PLUS NASA
1.    Euterpeoleracea (Acai Berry) : 250mg
2.    Morindacitrifolia (Buah Noni / Mengkudu / Pace) : 200mg
3.    Camellia sinensis (Green Tea / TehHijau) : 50mg

B.   MANFAAT ACAI PLUS
1.    Pelangsing alami
2.    Dapat meningkatkan system imun dalam tubuh
3.    Dapat membakar lemak berlebih dalam tubuh secara cepat dan sehat
4.    Membantu menjaga kesehatan organ jantung
5.    Membantu menjaga tubuh dari tumor (anti tumor) dan anti microbial
6.         Sebagai antioksidan yang baik untuk tubuh, kulit, dan seluruh sel dalam tubuh
7.    Menekan nafsu makan dan mengurangi absorbs dari lemak dalam tubuh

C.   MANFAAT DALAM KANDUNGAN ACAIPLUS
1.    Senyawa dalam Euterpeoleracea (Acai Berry)
Di dalam kandungan Euterpeoleracea (Acai Berry) dalam acai plusiniter dapat beberapa senyawa yang sangat baik untuk menjaga kesehatan saat proses pelangsingan, antara lain :
a.    Anthocyanin dan Flavonoid sebagai antioksidan
Senyawa Anthocyanin merupakan suatu antioksidan yang memiliki banyak manfaat seperti dapat mencegah obesitas atau kelebihan berat badan bagi manusia, sehingga sangat cocok jika PT NASA mengadopsi tanaman yang mengandung senyawa ini untuk dimasukkan kedalam produk pelangsingnya.

Selain tujuannya untuk membuat langsing wanita, ternyata senyawa ini juga memiliki manfaat sebagai pencegah aterosklerosis serta penyakit penyumbatan pembuluh darah, dimana senyawa ini dapat menghambat proses aterogenesis dengan cara mengoksidasi lemak jahat yang terdapat di dalam tubuh yakni LDL (Low Density Lipoprotein) atau kolesterol jahat berbentuk lemak yang mirip lilin. Selain itu, sebagai antioksidan, bersama dengan flavonoid, senyawa ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dalam tubuh serta antikanker.

Kadar antioksidan yang tinggi dalam kandungan ini memiliki manfaat juga untuk antiaging atau anti penuaan dini, jadi jika Bunda yang kini memiliki keluhan berat badan tidak ideal serta kulit keriput, nah cocok banget jika mau pakai acai plus ini.

b.    Serat Alami untuk membantu menurunkan berat badan
Adanya serat alami dalam kandungan Euterpeoleracea ini sangat tepat untuk dimasukkan kedalam obat pelangsing herbal, dikarenakan serat alami ini akan membantu proses pencernaan sehingga mengurangi sembelit. Selain itu, serat ini dapat membantu perut untuk menekan rasa lapar sehingga akan merasa kenyang lebih lama. Selain itu, serat juga dapat membantu untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh serta dapat membantu mengurangi kadar gula dalam darah sehingga bagi yang ingin langsing namun juga diet kolesterol serta diet gula, pastikan produk yang Anda gunakan mengandung serat alami.

c.    Lemak yang baik bagi tubuh
Seperti yang Bunda dan Sista ketahui bahwa untuk menjaga kesehatan jantung diperlukan lemak baik yang dapat mencegah penyumbatan dalam pembuluh darah. Nah di dalam acai berry ini terdapat lemak yang baik untuk dapat menjaga system kardiovaskuler. Selain itu, Acai berry juga menyumbang lemak omega (3, 6, 9) untuk mempertajam kinerja otak.

d.    Protein dan Asam Amino yang baik untuk metabolisme
Selain mineral yang terkandung dalam Acai berry seperti Magnesium, kalsium tembaga serta Zink yang berguna bagi tubuh, terdapat juga asam amino dan protein yang berfungsi sangat baik untuk menstabilkan proses metabolism dalam tubuh sehingga sangat baik dalam proses diet yang alami.

Sedangkan kandungan lain dalam Acai berry ini antara lain sterol, dan lain sebagainya dapat untuk menjaga nutrisi dalam tubuh serta mineral-mineral alami yang berfungsi juga menunjang kinerja-kinerja dalam proses aktivitas tubuh.

Selain kandungan Acai Berry ini, terdapat juga kandungan Morindacitrifolia (mengkudu atau nama lain noni) yang mana memang sudah sering dipakai sebagai obat herbal dalam diet agar langsing serta penunjang kesehatan manusia.

2.    Senyawa dalam Morindacitrifolia (Mengkudu/Noni)
Di dalam kandungan buah mengkudu dalam acai plus ini terdapat beberapa senyawa yang sangat baik untuk menjaga kesehatan saat proses pelangsingan, antara lain :
a.    Flavonoid sebagai antioksidan dan penstabil gula darah
Menurut Kustarini, dkk (2012), flavonoid dalam mengkudu yang berfungsi sebagai antioksidan mampu menahan laju absorbs glukosa darah dari saluran cerna menuju pembuluh darah sehingga mampu menahan laju peningkatan kadar glukosa darah.

Dalam penelitian ini diharapkan bahwa dengan pencegahan peningkatan kadar glukosa darah dapat mencegah peningkatan radikal bebas dalam tubuh sehingga nantinya outputnya diharapkan sel dapat terlindungi dari kerusakan akibat paparan radikal bebas.

b.    Selenium sebagai antioksidan
Salah satu mineral yang terdapat dalam kandungan buah mengkudu ini merupakan suatu antioksidan yang sangat baik untuk menjaga system imun tubuh

c.    Kandungan-kandungan lain yang memiliki mekanisme sebagai pelangsing
Sebuah teori mengatakan bahwa meminum jus dari mengkudu atau buah noni ini dapat meningkatkan jumlah asam nitrat dalam tubuh yang dapat membantu mengeluarkan beberapa jumlah trigliserida dari sel-sel lemak dalam tubuh sehingga berakibat pada penurunan berat badan sehingga tubuh akan kehilangan beberapa lemak yang menjadikan berat badan berlebih dan alhasil tubuh dapat langsing.

d.    Flavonol
Senyawa ini mirip dengan katekin yang mana merupakan suatu antioksidan yang sangat terkenal dari teh, dimana mempunyai aktivitas yang dapat menguatkan dinding pembuluh darah kapiler dan memacu pengumpulan vitamin –vitamin C dalam tubuh.

D.   DOSIS PEMAKAIAN
Diminum 2 x Sehari Sebelum Makan (1 Botol isi 60 kapsul, Untuk 1 Bulan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar