Rabu, 23 Januari 2019

RS SINOV


RS SINOV  
 (UNTUK MENGATASI NYERI SENDI)

Isi 60 kapsul
Harga Rp. 150.000,-

RS-Sinov NASA adalah herbal khusus mengatasi masalah persendian, seperti nyeri sendi, peradangan di sendi, pengapuran lutut, osteoarthritis, dan lain-lain.

RS-sinov ini diramu dari perpaduan ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru dan 18 macam herbal lainnya.

RS-Sinov adalah produk herbal alami Indonesia yang sudah mendapat ijin legal beredar dari BPOM RI dengan nomor ijin POM TR 133 368 911.

Suatu ketidakberesan pada persendian kita sangatlah tidak nyaman dan dapat mengganggu aktivitas gerak kita. Selain itu, rasa sakit yang ditimbulkannya kadang terasa sangat menyiksa. Oleh karena itu, saat baru muncul gejala-gejala rasa nyeri sendi,seperti tulang leher, punggung, pinggang, jari-jari, lutut dan siku., segera atasi dan jangan sampai terlambat. gunakan RS-Sinov NASA Herbal Khusus Untuk Mengatasi Nyeri Persendian Anda.

A.   KHASIAT RS-SINOV BERDASARKAN KANDUNGAN BAHAN
1.    DAUN RANDU
Senyawa daun randu mengandung cairan oli yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (Sinovial Oil). Chlorophyll daun randu membantu mengatasi:
a.    Radang Sendi
b.    Rawan Sendi
c.    Oli Sendi
d.    Osteoporosis

2.    DAUN MANDINGAN
Daun mandingan kandungan tertingginya adalah kalsium sehingga sangat bermanfaat bagi tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.


3.    DAUN WARU
Daun waru dapat membantu meredakan rasa nyeri pada sendi.

Di indonesia sendiri pemakaian dari tanaman waru ada di bagian daunnya. Daun waru mempunyai sangat banyak manfaat serta faedah yang begitu baik untuk kesehatan kita serta kerapkali digunakan sebagai tanaman obat-obatan.

Yang tergolong sendi meliputi: Tulang leher punggung, pinggang, jari-jari, lutut dan siku.

Perpaduan ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru dan 18 macam herbal lainnya, bermanfaat dalam membantu permasalahan sendi.

B.   ATURAN MINUM
Ø  3 kali 2 kapsul sehari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar