Jumat, 18 Januari 2019

CRYSTAL X PART 1


CRYSTAL X PART 1
(Perawatan Daerah Kewanitaan)
Isi 1 buah     
Harga Rp. 200.000,-

Crystal X adalah ramuan alami khusus bagi organ kewanitaan untuk mengatasi keputihan membantu membersihkan kotoran di daerah kewanitaan dan sekitarnya sekaligus menghilangkan bau tak sedap, rasa gatal karena keputihan, mengembalikan "kekuatan" dan sekaligus merapatkan Miss V, sekaligus sebagai membantu Atasi Problem KEPUTIHAN

A.   MANFAAT CRYSTAL X
1.    Menjaga Miss V dari berbagai macam gangguan dari lingkungan yang kotor dan tidak sehat.
2.    Mengatasi masalah keputihan, gatal-gatal, bau tidak sedap, dan terlalu becek di Miss V
3.    Membasmi kuman dan bakteri pada daerah kewanitaan.
4.    Membersihkan kotoran atau kerak pada bagian dalam Miss V seperti keputihan, sisa darah kotor atau darah haid yang belum keluar, sisa sperma, kista dan miomi. Terutama bagi yang sudah menikah karena sudah berhubungan intim dengan pasangannya. Jadi dengan menggunakan Crystal X maka kerak dan kotoran yang selama ini tidak pernah keluar maka akan dibersihkan secara bertahap dan aman
5.    Mengaktifkan dan melenturkan kembali Miss V sehingga perlahan-lahan Miss V akan kembali menyempit serasa perawan kembali.
6.    Mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah kewanitaan seperti kanker mulut rahim (serviks), kista dan miomi. Kanker mulut rahim (serviks) adalah jenis kanker pada daerah kewanitaan yang paling ditakuti.
7.    Crystal X, termasuk dalam salah satu produk yang membantu dalam paket program “Kehamilan” NASA
8.    Pemakaian Crystal X rutin, Miss V akan terasa lebih keset dan hal itu akan memuaskan Suami Anda yang akan ketagihan setiap malamnya, sehingga kerharmonisan suami & istri terjaga.
9.    Crsytal X aman digunakan apabila pemakaiannya benar dan sesuai anjuran
10. Crystal X sudah berizin BPOM dengan nomor regestrasi REG. IDM000245253 – POM NA 18151600018.

B.   KELEBIHAN CRYSTAL X
1.    Crystal X merupakan produk herbal yang diramu dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan bahan organik lainnya. Ditinjau dari segi efek samping, Crystal X lebih bersahabat dengan kesehatan tubuh kita ketimbang produk lain dengan bahan kimiawi.
2.    Crystal X sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) dengan nomor regestrasi REG. IDM000245253 – POM NA 18151600018. Jadi walau pun obat herbal, namun sudah diakui dan sudah memenuhi standar pengawasan obat dan makanan.
3.    Crystal X sudah ada sejak tahun 2008 dan dipasarkan oleh PT. NASA yang berdiri sejak tahun 2002. Jadi Crystal X dan perusahaannya bukan sesuatu yang baru. Sudah berdiri sejak lama dan sudah terbukti.
           
C.   KANDUNGAN YANG TERDAPAT DALAM CRYSTAL X
Crystal X adalah kristal ajaib yang diracik dari ramuan herbal mineral alam yang terbukti berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan. Crystal X dalam pembuatannya diolah dari perpaduan beberapa bahan-bahan alami mineral alam seperti berikut :
1.    Piper betle leaf oil (Daun Sirih) yang terdapat kandungan zat antiseptik yang berperan sebagai menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri.
2.    Eucheuma spinosum extract (Rumput laut) yang berperan sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel dalam rongga miss v yang bersifat meremajakan sel-sel dinding miss v sehingga membuatnya lebih kencang kembali.
3.    Aloe extract vera (Lidah buaya) dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti peradangan, infeksi, tumor maupun kanker dan lain-lain. Manfaat lidah buaya sendiri adalah sebagai pembantu memperkuat sistem imunias tubuh dan berperan penting dalam penghancuran tumor kanker (termasuk kista). Daun sisik naga yang memiliki kandungan zat viniel yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.
4.    Potassium alum sulfide (Tawas) disebut tawas karena merupakan pembentuk koloid, sifat yang dimiliki tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dll serta menghilangkan bau tak sedap.
5.    Beberapa komposisi herbal diatas sudah banyak dipercaya dan terbukti dari jaman ke jaman dalam kategori kesehatan organ intim yaitu solusi untuk mengatasi berbagai penyakit organ intim wanita serta merawatnya.Oleh karena itu crystal x ini terjamin aman digunakan karena tidak ada kandungan bahan kimia berbahaya didalamnya.

D.   APA BAHAYA PEMAKAIAN CRYSTAL X BAGI WANITA?
Hampir tidak ada bahaya atau efek samping negatif dari pemakaian Crystal X ini. Bahkan kami dapat mengatakan Crystal X ini tidak berbahaya sama sekali selama penggunaannya benar. Jadi Crystal X aman digunakan bagi wanita. Inilah beberapa alasannya :
1.    Crystal X merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Crystal X bisa disebut sebagai produk herbal, jadi sangat berbeda dengan obat-obat kimiawi yang dapat memberikan efek samping negatif karena zat kimia yang masuk ke tubuh kita.
2.    Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. Produk Crystal X ini juga telah terdaftar BPOM Indonesia dan mendapat Sertifikat HALAL dari MUI.
3.    Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak akan menimbulkan kecanduan
4.    Crystal X tidak berbahaya selama pemakaiannya benar sesuai yang dianjurkan

E.   PERBEDAAN CRYSTAL X ASLI DAN PALSU     
§  Ciri-Ciri Crystal X Asli 
1.    Crystal X memiliki kotak kemasan berwarna hitam dengan tulisan timbul “Crystal X” berwarna emas pada bagian depannya. Tertera juga logo NASA berwarna emas di bagian atas, kanan dan kirinya.
2.    Jika kita cermati maka akan ada atribut berupa tulisan “Feminine Hygiene”, lalu juga tersemat kode “Halal”, selain itu terdapat nomor POM NA 18151600018 , Reg. IDM000245253.
3.    Pada bagian belakang tertera tulisan “Manufactured by CV. Indo Raya Utama, kalasan, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, di bawahnya terdapat tulisan “ Distributed by PT. Natural Nusantara, Gamping, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, selain itu juga tersemat Producion Code (kode produksi produk), Expire Date (tanggal kadaluarsa), dan Barcode Crystal X.
4.    Pada bagian bawah terdapat keterangan dari Komposisi, Manfaat dan Fungsi, Dosis dan Cara Pemakaian Crystal X.
5.    Crystal X ini dilengkapi dengan dua hologram untuk menjaga keaslian produknya, yaitu hologram emas dan perak.
Ø  Hologram yang Pertama berwarna Emas (Gold) bertuliskan IRU, jika hologram Crystal X ini dilepas maka akan meninggalkan bekas tulisan “VOID” berulang-ulang
Ø  Hologram yang Kedua berwarna Perak (Silver) bertuliskan logo NASA, jika dilepas maka hologram ini akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah
Ø  Terdapat pita hologram berwarna emasdi bagian atasbertulisakn IRU dan ORIGINAL
6.    Pada bagian dalam, Crystal X dibekali plastik mika berwarna hitam sebagai dudukan Crystal X untuk menghindari benturan. Isi Crystal X sendiri berwarna hijau kebiru-biruan dengan panjang kurang lebih 7 cm dengan diameter 2,5 cm.           
 
§  Ciri-Ciri Crystal X Palsu
1.    Ciri fisiknya cukup identik dan memang agak sukar dibedakan, namun bukan berarti tidak bisa. Crystal X yang Asli memiliki kemasan yang sedikit lebih besar daripada Crystal X yang Palsu.
2.    Perbedaan juga terlihat pada isi dari Crystal X itu sendiri, yang Palsu isinya lebih kecil, berwarna hijau dan lebih pucat, sedangkan Crystal X yang Asli isinya lebih besar, berwarna hijau kebiru-biruan dan terlihat lebih “fresh”.
3.    Pada Hologram, terdapat beberapa perbedaan :
       a.    Hologram Silver, jika yang Asli dilepas hologramnya akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah, yang Palsu juga akan meninggalkan bekas yang sama, namun ukurannya lebih kecil.
       b.    Hologram Emas, jika yang Asli dilepas hologramnya akan meninggalkan bekas dengan tulisan VOID berulang-ulang, yang Palsu akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah.

Belilah crystal X yang asli di distributor resmi NASA, yang akan menjamin kualitas dan khasiat asli dari Crystal X, untuk mengatasi masalah daerah kewanitaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar