Kamis, 10 Januari 2019

KEUNGGULAN LIP CREAM MATTE MORESKIN


KEUNGGULAN
LIP CREAM MATTE MORESKIN
Keunggulan dan manfaat menggunakan LIP CREAM MATTE MORESKIN antara lain :
1.    Menggunakan beberapa bahan baku berkualitas tinggi berstandar negara maju, diantaranya seperti yang digunakan oleh negara Amerika dan Korea Selatan. Sebagai contoh ex.KOBO sebagai pewarna alami yang banyak digunakan di Amerika dan silica dimethyl silylate (makigel oil) yang banyak digunakan di Korea Selatan sebagai pengganti WAX.

2.    Bebas WAX. WAX adalah sejenis lilin yang kita tahu salah satu fungsi lilin adalah menciptakan lapisan tahan air ketika kering. Keunggulan dan manfaat bebas WAX diantaranya :
       a.    Warna lebih sesuai. Silica Dimethyl Silylate akan menjadikan warna lebih sesuai dengan warna sebenarnya yang kita lihat. Silica Dimetil Silylate juga berfungsi untuk anti caking (tidak menggumpal), meningkatkan kepekatan warna, menjadikan lipstik lebih apoque (matte) dan tahan lama.
       b.    Terasa lebih ringan dan lembab pada bibir. Tidak seperti Lips Cream Matte produk lain umumnya di pasaran yang menggunakan WAX yang memberikan rasa tebal pada bibir karena *WAX*menahan air masuk sekaligus menyerap kelembaban kulit bibir.
       c.    Tahan lebih Lama.Rumus menjadikan make up menempel lebih lama di wajah adalah kulit harus lembab. Sama halnya dengan bibir, LIPS CREAM MATTE MORESKIN menggunakan pewarna alami dan vitamin E yang mampu melembabkan kulit bibir sehingga warna lips cream akan mampu menempel lebih lama pada kulit bibir dan tidak membuat kulit bibir kering.

3.    Vitamin E selain berfungsi melembabkan kulit juga berfungsi sebagai antioksidan.

Catatan:
§  Tingkat kekeringan dan kecepatan kering pada bibir bukanlah standart utama kualitas produk Lips Cream Matte. Hal ini sangat dipengaruhi salah satunya oleh kadar kandungan WAX.
§  Bahan pewarna alami ex. KOBO memakai bahan alami dari tumbuh tumbuhan yg kaya kandungan vitamin E alami sehingga butuh waktu lebih untuk menyatu dengan kulit di bibir dan tidak mengandung alkohol. Keunggulannya, setelah warna menempel dan menyerap pada kulit bibir, maka warna akan tahan lebih lama dan lebih terasa ringan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar