Senin, 21 Januari 2019

GINSA


GINSA (KOPI GINSENG)

Isi 10 sachet
Harga  Rp. 50.000,-

Kopi Ginseng NASA (Kopi GINSA) merupakan minuman kesehatan untuk keluarga. Kopi telah lama menjadi minuman favorit bagi kebanyakan orang, dari anak muda hingga orang dewasa, dari kalangan laki-laki hingga kalangan perempuan.

Kopi biasanya diseduh dan dinikmati saat pagi hari sebagai minuman pembuka semangat untuk menyambut hari dan menjalankan aktivitas. Saat siang hari kopi biasanya dinikmati sebagai teman untuk menyelesaikan pekerjaan dan kopi bisa dijadikan minuman hangat pelepas penat saat sore hari tiba.

A.   PERPADUAN KOPI DAN GINSENG
GINSA Kopi Ginseng NASA merupakan hasil dari perpaduan sempurna antara kopi dengan mutu yang baik, ginseng, dan creamer nabati yang berkualitas dan bermanfaat bagi kesehatan. Aroma kopinya yang khas membuat Kopi Ginseng NASA ini jauh berbeda dibandingkan dengan minuman kopi lain pada umumnya.

B.   KEUNIKAN KOPI GINSA
Keunikan lain dari Kopi GINSA ini yaitu
1.    Dapat dikonsumsi sewaktu-waktu atau bahkan aman jika dikonsumsi sesering mungkin.
2.    Karena kopi GINSENG NASA ini dibuat dari bahan herbal sehingga tidak menimbulkan efek samping atau tidak memiliki dampak negatif bagi siapapun yang mengkonsumsinya.
3.    Bahkan sebaliknya, minuman Kopi Ginseng NASA ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi agar kemanfaatan dari produk ini dapat lebih cepat dirasakan.

C.   KHASIAT KOPI GINSENG NASA
1.    Membantu menambah vitalitas tubuh
2.    Mengatasi tekanan atau stres
3.    Menyembuhkan sakit kepala dan kelelahan hebat
4.    Mengaktifkan dan mengoptimalkan fungsi gastrointestinal
5.    Meningkatkan daya serap pencernaan sehingga bahan makanan lebih mudah diserap dan menjadi nutrisi bagi tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar