Jumat, 18 Januari 2019

MORE SKIN CARE


MORE SKIN CARE
(WARNA PINK)

Isi 1 Paket                        
Harga Rp. 675.000,-

MORE SKIN Cosmetic, produk perawatan wajah terbaru dari PT NASA Natural Nusantara siap menjadi teman setia dalam merawat kulit wajah Anda di sepanjang hari.

Moreskin Care adalah sebuah produk kosmetik herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA). Moreskin diformulasikan secara khusus agar efektif membantu memutihkan wajah secara slami, mencerahkan, meningkatkan kekencangan dan peremajaan kulit sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan pada kulit Anda.

Mungkin setelah Anda mendengar informasi mengenai produk ini, Anda akan bertanya-tanya bagaimana cara kerja moreskin dalam membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit Anda. Benar bukan?! 

Pada dasarnya Moreskin Skin Care ini bukan merupakan sebuah produk tunggal melainkan sebuah rangkaian perawatan yang terdiri dari pembersih padat dan cair, serum, serta cream siang dan malam yang digunakan serangkaian, dimana setiap produk memiliki khasiat dan kegunaan masing-masing sehingga ketika digunakan secara serangkaian akan memberikan efek yang maksimal.

A.   PAKET PERAWATAN KULIT WAJAH MORESKIN
Moreskin merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah agar kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, kenyal, kencang dan segar. Anda tidak perlu lagi menyediakan berbagai produk, cukup satu produk More Skin Care dari NASA.

Paket MORESKIN berisi 5 produk, yaitu :
1.    Whitening serum 30 mL (POM NA 01680011)
2.    Transparant Whitening soap (POM NA 01680007)
3.    Cleansing Whitening/Toner (POM NA 01680010)
4.    Night Cream 20 gram (POM NA 18130101714)
5.    Day Cream 30 gram (POM NA 18130101713)

Selain dalam paket Moreskin terdapat produk di atas, Anda akan mendapatkan tas cantik moreskin yang dapat digunakan sebagai tempat make up Anda.

B.   MANFAAT PRODUK MORESKIN CARE
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa rangkaian perawatan moreskin terdiri dari 5 jenis produk, dimana memiliki manfaat masing-masing. Berikut merupakan ulasan secara lengkap manfaat masing-masing produk:
1.    Transparant Whitening Soap
Transparent Whitening Soap merupakan salah satu  produk moresikin yang dikemas dalam sabun pembersih wajah alami berbentuk padat. Sabun padat yng transparan ini berfungsi membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menempel pada permukaan kulit wajah serta kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah, segar dan sehat sepanjang hari.

Cara Pemakaian :Pertama-tama basuh kulit wajah Anda dengan air, lalu usapkan sabun pembersih wajah Moreskin pada wajah dan leher, kemudian lakukan pemijatan pada wajah dengan gerakan memutar keluar. Kemudian bilas dengan air bersih.

2.    Cleansing Whitening Soap
Cleansing Whitening Soap adalah produk moreskin yang berbentuk cream cair berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dan sel-sel kulit mati pada permukaan kulit wajah. Sekaligus bekerja sebagai pembersih alami yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah Anda.

Cara Pemakaian :Dengan melembabkan selembar kapas bersih menggunakan cleansing moreskin. Lalu usapkan secara lembut kearah luar wajah untuk mengankat kotoran yang menempel pada permukaan kulit wajah.

3.    Whitening Serum
Whitening Serum merupakan Serum yang digunakan sebelum pemakaian day cream dan night cream yang bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam, mencerahkan, mengencangankan, dan menjaga kelembaban kulit secara optimal. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih kencang dan kenyal. Selain itu, dengan menggunakan whitening serum ini dapat mengoptimalkan khasiat dari pemakaian moreskin day cream maupun night cream

Cara Pemakaian: Oleskan beberapa tetes moreskin whitening serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan pemijatan keatas dan keluar.

4.    Day Cream (Cream Pagi)
Pada siang hari yang memungkinkan kulit terpapar sinar UVA dan UVB secara langsung, kulit perlu juga sebuah UV A dan UV B filter. Kandungan yang dapat digunakan sebagai UVA dan UVB filter ini terdapat dalam Moreskin day cream. Sebuah produk dengan kandungan beberapa vitamin seperti C, E, UVA dan UVB filter serta antioksidan ini memiliki manfaat yang sangat efektik dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit wajah dari adanya paparan sinar UVA dan UVB, membantu meregenerasi sel-sel kulit, menyamarkan kerutan pada kulit, mencerahkan kulit serta membantu menyamarkan kerutan-kerutan halus yang merupakan tanda penuangan dini.
Day cream adalah produk yang mempunyai kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah secara alami.  Selain itu moreskin day cream mampu melindungi kulit dari sengatan sinar UVA dan UVB secara langsung dari matahari sekaligus mencerahkan kulit wajah. Serta dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), atau langsung dijadikan sebagai bedak. Dan yang tidak kalah penting moreskin 100% terbebas dari kandungan Mercury atau Hydroquinone yang dapat merusak kulit wajah Anda. Pemakaian Moreskin Day Cream secara rutin telah terbukti dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga tampak lebih halus dan cerah.
Kandungan dan Manfaat Moreskin Whitening Day Cream antara lain :
a.Licorice, bermanfaat untuk Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase
b.  Vitamin B3, berfungsi untuk Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid
c. AHA natural, berguna untuk Membuat kulit nampak lebih bercahaya
d. Extract Aloe Barbadensis Leaf, untuk Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik
e. Witch hazel and Mushrooom Extract/Beta Glucan mengandung anti-oksidan yang berfungsi sebagai pelindungi kulit dari berbagai radiasi secara langsung.
f.  Titanium Dioxide merupakan komponen utama Sun Blok yang berfungsi untuk Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB dari matahari secara langsung 
g. Tocopherol bermanfaat untuk Merawat dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E

Cara Pemakaian:
a.    Bersihkan Wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa.
b.    Lalu oleskan tipis-tipis Moreskin Day Cream pada seluruh wajah secara merata.
c.    Dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur diatasnya atau bahkan dapat digunakan tunggal tanpa bedak padat diatasnya karena formulasinya yang sangat lengkap.
d.    Jangan menggunakan moreskin day cream secara berliebih karena dapat mengurangi hasil yang diberikan.

5.    Night Cream (Cream Malam)
Selain day cream yang berfungsi sebagai skin protector, kulit juga memerlukan nutrisi yang maksimal untuk mempercepat regenerasinya. Moreskin night cream menyuguhkan berbagai nutrisi yang terbuat dari ekstrak biji anggur dan daun bearberry yang sekaligus diperkaya oleh berbagai vitamin seperti C, E, F B3,sehingga dapat bermanfaat untuk mengembalikan kecerahan kulit, kekencangan, kekenyalan kulit selama Anda tidur.
Ketika malam hari kulit juga memerlukan nutrisi yang cukup untuk meregenerasi sel-sel kulit agar kulit senantiasa tampak cerah dan putih alami. Dengan mrnggunkan Moreskin Night Cream Anda dapat mencukupi nutrisi kulit ketika tidur lelap. Sehingga ketika bangun kulit akan terasa lebih cerah, kenyal dan kencang.
Kandungan dan Manfaat Moreskin Night Cream antara lain :
a.    Alpha Arbutin berguan untuk Mencerahkan  dan Memutihkan kulit secara merata
b.    Licorice sebagai pencerah kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase
c.    Vitamin B3 bermanfaat untuk menghambat dan Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid
d.    AHA Natural yang berguna untuk Membuat kulit tampak lebih bercahaya
e.    Extract Aloe Barbadensis Leaf berfungsi untuk Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik
f.     Allantoin sebagai penghalus kulit secara alami dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik

Cara Pemakaian:
a.    Bersihkan wajah dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun wahitenign soap.    
b.    Oleskan tipis-tipis Moreskin Whitening Night Cream pada seluruh wajah secara merata. Semakin tipis dioles maka semakin pula maksimal hasilnya.
c.    Sebaliknya jika terlalu tebal justru tidak akan memberi efek yang tidak memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada wajah

C.   SARAN PEMAKAIAN
1.    Gunakan “Transparant Soap” terlebih dahulu, dengan cara basuh kulit wajah dengan air usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher lalu pijat dengan gerakan memutar ke luar lalu bilas hingga bersih
2.    Setelah itu gunakan Cleansing Moreskin, dengan cara lembabkan selembar kapas dengan cleansing moreskin dan usapkan secara lembut ke arah luar wajah.
3.    Lalu gunakan Moreskin Serum Whitening dengan cara gunakan pada pagi hari dan malam hari sebelum pemakaian cream, ambil secukup nya lalu oleskan merata ke wajah dan leher dengan pemijatan ke arah luar.
4.    Setelah itu tinggal pilih, mau pake Cream Malam atau Cream Pagi.
a.    Cream Malam gunakan sebelum tidur secara merata di wajah dan leher.
b.    Cream Pagi, bisa digunakan sebagai alas bedak (foundation) baru menggunakan bedak dan make up yang lain.

Silahkan dicoba paket perawatan Moreskin Pink ini ya?

D.   BEDANYA MORESKIN CARE DAN NATURE
§  Lalu bedanya Nature ini dengan Moreskin Care apa ya?


Isi nya sama, cuma beda dalam kemasannya saja. 
Nature kemasananya biasa saja 
sedangkan kemasan Moreskin Care terkesan sangat mewah.

Kalau aku sendiri pake yang Moreskin Care ini, karena kemasannya sangat mewah.

2 komentar:

  1. kak kalau boleh tahu bedak moreskin yang bagus yang mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di NASA hanya ada bedak tabur kak. kalau berminat bisa order ke whatsApp : 0857 2730 7659. aku tunggu ya kak

      Hapus