Kamis, 24 Januari 2019

PAKET MORESKIN NATURE


PAKET MORESKIN NATURE

Isi 1 paket
Harga Rp. 350.000,-

MORESKIN NATURE adalah produk terbaru dari PT. NATURAL NUSANTARA yang launcing pada tanggal 1 oktober lalu bertepatan dengan ulang tahun NASA.

MORESKIN NATURE  Cosmetic Skin Care merupakan serangkaian produk perawatan kulit wajah yang bermanfaat membuat kulit wajah menjadi terlihat lebih bersih, cerah, kencang, kenyal dan segar. Dengan MORESKIN NATURE Cosmetic Skin Care Anda tidak perlu lagi menyediakan banyak produk, cukup menggunakan satu paket produk ini Anda sudah bisa melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah. Lebih menghemat biaya bukan? Daripada harus bolak-balik mengunjungi salon perawatan wajah.

Kulit wajah yang cerah, sehat dan bersinar alami menjadi dambaan bagi setiap wanita. Para wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit putih, bersih dan sehat. Kini PT Natural Nusantara (NASA) mengahadirkan solusinya. MORESKIN NATURE Cosmetic Skin Care dapat menjadi alternatif bagi Anda untuk mewujudkan kulit putih, bersih dan sehat.

A.   ISI PAKET MORESKIN NATURE
Satu paket MORESKIN NATURE Cosmetic Skin Care berisi :
1.    Day Cream 30 gr (POM NA 18170102566)
2.    Night Cream 20 gr (POM NA 18170102565)
3.    Cleansing Whitening / Toner (POM NA S09040097)
4.    Transparant Whitening Soap (POM NA S09040097)
5.    Whitening Serum 30 ml (POM NA 18171900371)

B.   MANFAAT PRODUK MORESKIN NATURE
1.    Moreskin Nature Day
Kegunaan Moreskin Nature Day yaitu  krim pelembab dengan double sunscreen dan extract pourticia melindung wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet.

§  Cara pakainya : gunakan di bagian wajah dan leher secara merata pada siang hari

2.    Moreskin Nature Night
Kegunaan Moreskin Nature Night yaitu krim malam yang di perkaya dengan isorce extract, vitamin E, dan vitamin C. mampu menutrisi krbutuhan kulit wajah di malam hari menyamarkan bintik hitam sehingga kulit wajah tampak segar dan lebih cerah.

§  Cara pakainya : gunakan pada wajah dan leher pada malam hari secara merata pada malam hari.

3.    Cleansing Moreskin
Kegunaan Cleansing Moreskin yaitu Cleansing Moreskin tidak hanyamengangkat sisa kotoran, sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menhaluskan dan melembutkan kulit wajah anda, sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam

§  Cara pakainya : lembabkan selembar kapas dengan cleansing moreskin dan usapkan secara lembut ke arah luar wajah.

4.    Moreskin Serum Whitening
Kegunaan Moreskin Serum Whitening yaitu Moreskin nature serum whitening 2 mengandung Alpha  arbutin, grape seed extract, vitamin e, vitamin c, dan protein yang berfungsi mencerahkan kulit , melembabkan kulit, menghaluskan kulit dan menyamarkan garis halus.

§  Cara pakainya : gunakan pada pagi hari dan malam hari sebelum pemakaian cream, ambil secukup nya lalu oleskan merata ke wajah dan leher

5.    Transparant Soap
Kegunaan Transparant Soap yaitu berfungsi menyegarkan , berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut sekaligus menjaga kelembaban nya sehingga kulit lebuh terlihat segar dan sehat.

§  Cara pakainya : basuh kulit wajah dengan air usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher lalu pijat dengan gerakan memutar ke luar lalu bilas hingga bersih

C.   SARAN PEMAKAIAN
1.    Gunakan “Transparant Soap” terlebih dahulu, dengan cara basuh kulit wajah dengan air usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher lalu pijat dengan gerakan memutar ke luar lalu bilas hingga bersih

2.    Setelah itu gunakan Cleansing Moreskin, dengan cara lembabkan selembar kapas dengan cleansing moreskin dan usapkan secara lembut ke arah luar wajah.

3.    Lalu gunakan Moreskin Serum Whitening dengan cara gunakan pada pagi hari dan malam hari sebelum pemakaian cream, ambil secukup nya lalu oleskan merata ke wajah dan leher.

4.    Setelah itu tinggal pilih, mau pake Cream Malam atau Cream Pagi.
      a.    Cream Malam gunakan sebelum tidur secara merata di wajah dan leher.
      b.    Cream Pagi, bisa digunakan sebagai alas bedak (foundation) baru menggunakan bedak dan make up yang lain.

Silahkan dicoba paket perawatan Nature ini ya?

D.   BEDANYA MORESKIN CARE DAN NATURE
§  Lalu bedanya Nature ini dengan Moreskin Care apa ya?
Isi nya sama, cuma beda dalam kemasannya saja.. yang Nature kemasananya biasa saja sedangkan kemasan Moreskin Care sangat mewah sekali.

Kalau aku sendiri pake yang Moreskin Care, karena kemasannya sangat mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar