Kamis, 24 Januari 2019

ORLYN


ORLYN 
(PERAWATAN RAMBUT)
AYOOO KITA CONTINUE LAGI DENGAN PRODUCT BARU NASA....

Orlyn merupakan inovasi produk terbaru dari PT NATURAL NUSANTARA NASA Untuk merawat dan menjaga rambut anda (hair beauty), yang terdiri dari shampoo, conditioner dan hair tonic.

Berikut penjelasannya :
1.    SHAMPOO
ORLYN shampoo aromaterapy, mengandung bahan aktif yang mampu membersihkan ketombe dan mencegah kerontokan rambut, Kandungan bahan aktif yang aman didalamnya dapat digunakan untuk semua jenis kulit rambut termasuk untuk rambut berhijab. Karena mampu membersihkan kesegaran di kulit kepala sehingga rambut tidak lepek.

2.    CONDITIONER
ORLYN Conditioner aromaterapy, mengandung maisturizer untuk menjaga kelembapan rambut agar tidak kering dan juga dapat digunakan untuk mencegah kerontokan rambut. Gunakan setelah pemakian ORLYN Shampoo aromaterapy.

3.    HAIR TONIC
ORLYN hair tonic aromaterapy, bermanfaat untuk menyegarkan kulit kepala dan menumbuhkan rambut kembali akibat kerontokan, sehingga rambut menjadi sehat. Gunakan ORLYN Hair tonicaromaterapy setelah pemakaian ORLYN SHAMPO aromaterapy dan ORLYN conditioneraroma terapy secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar