Kamis, 10 Januari 2019

AYLA BREAST CARE


AYLA BREAST CARE
(KRIM PERAWATAN PAYUDARA)
Isi/Berat : 15 ml        
Harga Rp. 200,000,-

PT NASA (Natural Nusantara) secara resmi telah meluncurkan AYLA Breast Care tahun 2014. Ayla Breast Care , yaitu produk perawatan payudara dengan bahan alami sehingga aman digunakan untuk bisa mewujudkan harapan Anda sebagai wanita yang selalu ingin tampil  indah dan proporsional.

Memiliki payudara indah, kencang dan proporsional pastilah selalu menjadi dambaan setiap wanita. Saat ini, sudah banyak cara untuk dapat mewujudkan hal tersebut baik secara tradisional maupun kedokteran. Akan tetapi kalau Anda menginginkan itu bersifat alami, maka semua itu bakal bermuara pada estrogen, yaitu hormon alami di dalam tubuh yang bisa membuat seseorang menjadi terlihat perempuan. Estrogen disini bertanggung jawab dalam mengatur siklus menstruasi dan pertumbuhan payudara.

Begitu pentingnya hormon estrogen pada wanita hingga membuat para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam dan tumbuh-tumbuhan yang dikenal dengan nama Phytoestrogen. Dari banyak penelitian didapatkan bahwa kandungan Phytoestrogen yang paling tinggi terdapat pada tanaman sejenis umbi-umbian yang bernama Pueraria mirifica.Pueraria mirifica mempunyai zat aktif yang bernama Miroestrol dan Deoxymiroestrol yang sudah terbukti 3.000 kali lebih kuat dibandingkan estrogen dari kedelai (Dr. Garry Gardon MD).

Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria mirifica. Produk ini memiliki kelebihan yaitu sudah menerapkan nano technology plus bioenergy system sehingga pada penggunaannya lebih cepat terserap oleh kulit dan karena dosis yang dipakai lebih sedikit maka jauh lebih hemat pada penggunaannya.

Ayla Breast Care sudah berijin BPOM dg NO NA18140100462

A.   MANFAAT AYLA BREAST CARE NASA
Manfaat dan khasiat yang akan didapatkan dengan memakai krim perawatan payudara Ayla dari PT NASA diantaranya yaitu:
1.    Merawat dan mengencangkan payudara.
2.    Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
3.    Memelihara kesehatan payudara.

B.   KANDUNGAN AYLA BREAST CARE NASA
Kandungan Ayla Breast Care antara lain Aqua, Stearic acid (Asam Stearat), Citric acid (Asam Sitrat), Dimethicone, Trietahanolamine, Metil Paraben dan Propil Paraben, serta kandungan utamanya yaitu Pueraria mirificaroot extract. Masing-masing kandungan tersebut memiliki manfaat yang berbeda-beda.

Berikut  manfaat dari kandungan yang terdapat dalam Ayla Breast Care yaitu :
1.    Asam Stearat (Stearic Acid)
Asam stearat merupakan bahan yang sering digunakan dalam pembuatan cream kosmetik, dimana berfungsi untuk memberikan efek lembut dan halus pada permukaan kulit, serta dapat digunakan untuk mengembalikan kelembaban kulit dengan berfungsi sebagai skin barrier atau penghalang hilangnya air.

2.    Dimethicone
Berdasarkan keputusan dari FDA (Food and Drug Administration), menyatakan bahwa dimethicone ini aman digunakan dalam kosmetik sebagai bahan additive, selain itu dapat berfungsi sebagai moisturizing dan pelembab.

3.    Methylparaben dan propylparaben
Semua jenis paraben ini digunakan dalam kosmetik terutama cream digunakan untuk menghambat pertumbuhan jamur dan beberapa jenis bakteri atau disebut sebagai bahan preservative.

4.    Pueraria mirifica root extract
Dari kesemua bahan yang terkandung dalam produk Ayla Breast Care Dari Nasa (ABC), ekstrak Pueraria mirifica (tanaman berumbi yang berasal dari Thailand dan Filipina) inilah suatu kandungan yang memiliki efek luar biasa dalam upaya perawatan payudara, antara lain:
a.    Dapat memperbesar dan mengencangkan payudara
b.    Dapat mengangkat payudara hingga lebih kelihatan berisi
c.    Mengembalikan kekenyalan pada payudara
d.    Mencerahkan warna kulit payudara

Ø  Lalu mengapa ekstrak Pueraria mirifica ini dapat memiliki khasiat tersebut?
Hal ini berasal dari adanya kandungan phytoestrogen yang terdapat dalam ekstrak, yang mana merupakan senyawa kimia yang memiliki kemiripan dengan hormon estrogen wanita yang berperan pada proses perkembangan payudara pada masa pubertas hingga dewasa.

Mekanisme kerja dari phytoestrogen ini hampir seperti hormone estrogen yang membentuk payudara dari fase awal hingga akhir, sehingga jika disajikan dalam bentuk cream perawatan payudara dapat memiliki khasiat merawat bentuk dan memperbesar ukuran payudara, terlebih payudara yang kecil dan memiliki masalah yaitu kendor dan kurang kencang.

Selain itu, pada ekstrak Pueraria mirifica ini, memiliki tiga unsur yang dapat membentuk jaringan baru pada payudara seorang wanita antara lain miroestrol, deoxymiroestrol, dan isoflavone, sehingga merupakan pilihan sangat tepat untuk menambahkan ekstrak ini pada cream pembesar payudara.

C.   KEUNGGULAN AYLA BREAST CARE
1.    Sudah menerapkan Nano Technology Plus Bioenergy sehingga lebih efektif dalam pemakaian karena lebih mudah dan cepat diserap serta lebih hemat karena dosis pemakaian lebih irit.
2.    Telah memiliki ijin Balai POM sehingga Anda akan lebih aman dan nyaman dalam menggunakannya. POM NA 181 401 004 62

D.   CARA KERJA AYLA BREAST CARE
Ada 4 faktor yang mempengaruhi antara lain :
1.    Pola pikir
2.    Pola makan
3.    Pola olahraga
4.    Pola istirahat

Selain itu, hal yang harus diperhatikan,sebelum dilakukan pengolesan cream, yaitu :
1.    Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar proses penyerapan krim dapat berjalan dengan baik dan pori-pori terbuka lalu keringkan.
2.    Oleskan krim secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali pada bagian puting.
3.    Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan.
4.    Untuk hasil lebih optimal, lakukan pijatan melingkar selama 10-20 kali dan diamkan hingga kering dan menyerap.
5.    Gunakan kurang lebih 30 menit sebelum tidur.
6.    Pengolesannya  tipis-tipis saja, jangan  terlalu  tebal
7.    Usahakan tidur tidak menggunakan BH agar kulit payudara bisa bernafas bebas.
8.    Saat pagi hari, payudara dibersihkan menggunakan air hangat agar lebih masksimal. Setelah itu baru di basuh dengan air dingin.

Bisa tampil cantik dan menawan di hadapan sang suami tercinta adalah sebuah kepuasan tersendiri bagi seorang istri. Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa salah satu hal yang disenangi seorang suami adalah melihat istrinya tampil cantik dan memiliki tubuh yang indah.
Dapatkan payudara indah, kencang dan proporsional serta cerah dan cantik alami dengan AYLA Breast Care

E.   TESTI PRIBADI  MEMAKAI AYLA BREAST CARE
Menurut Saya pribadi, Ayla breast Care ini terasa hangat saat pengaplikasiannya. Payudara menjadi kenyal dan kencang.

Ayla Breast Care ini bisa membesarkan payudara usia 25 tahun ke bawah, sedangkan umur 30 ke atas hanya mengenyalkan dan mengencangkan saya.

Untuk yang ingin membesarkan di atas usia 25 tahun, Saya sarankan agar menggunakan Busfit yang berbentuk serum. Jadi hasil akan lebih maksimal, karena lebih cepat meresap ke dalam pori-pori kulit.

Demikian testimoni dari Saya, semoga bermanfaat!!! Karna Saya juga sebagai pemakai produk NASA, tidak hanya sekedar penjual saja yach! Karen menurut Saya, produk NASA itu benar-benar berkualitas dengan harga terjangkau, karena itu Saya join member NASA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar