Rabu, 23 Januari 2019

NATURAL CALSEAPLUS


NATURAL CALSEAPLUS 
(UNTUK PENINGGI BADAN)

Isi 12 sachet 
Harga Rp. 135.000,-

Kalsium sangat lah penting bagi tubuh kita, apalagi ketika kita dalam masa pertumbuhan. Persediaan kalsium yang tercukupi dapat meningkatkan pertumbuhan tubuh kita agar dapat berkembang secara optimal. Selain itu kebutuhan akan kalsium juga sangat penting bagi tubuh mengingat usia yang terus bertambah

Setiap tahun usia kita semakin bertambah, fungsi tubuh kita juga akan mengalami penuruanan kinerja. dan akan mudah mengalami gangguan dalam proses persyarafan dan penyimpanan berbagi zat gizi, salah satunya adalah kalsium. Kurangnya Kalsium dalam tubuh dapat menyebabkan berbagia macam penyakit degenerative seperti osteoporosis, aterosklerosis, kanker, hipertensi, sakit jantung, dan lain-lain. Oleh karena itu kita harus mencukupi kebutuhan kalsium sehari-hari kita, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makan-makan yang mengandung kalsium yang tinggi atau bisa juga suplemen yang penambah kalsium.

CALSEA PLUS Natural High Calcium merupakan suplemen Kalsium alami dari Natural Nusantara yang diformulasikan khusus digunakan untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh. Produk kesehatan Nasa ini diproses dalam bentuk ion yang berasal dari kalsium kerang laut yang sudah memfosil kurang lebih selama jutaan tahun. Kalsium sering juga disebut dengan sebutan “The King Of Bioelements” karena Kalsium merupakan mineral di dalam tubuh dengan komposisi paling banyak.

Persediaan kalsium yang stabil / konstan sangat penting untuk kebutuhan tubuh dalam hidup kita. Seiring dengan bertambahnya usia, fungsi – fungsi tubuh seorang manusia akan semakin menurun, akan mengalami gangguan dalam proses penyerapan dan juga penyimpanan berbagai zat gizi, salah satunya adalah mineral kalsium. Kekurangan kalsium yang tergolong kronis akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit degeneratif seperti: osteoporosis, aterosklerosis, kanker, hipertensi, sakit jantung, dan lain-lain.

Natural Calsea Plus diperkaya dengan tambahan Vitamin D dan E. Seperti kita ketahui bahwa penyerapan kalsium oleh tubuh kita sangat dipengaruhi oleh peranan Vitamin D dan E. Dengan adanya Vitamin D dan E dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh, maka “akan mengefektifkan” proses penyerapan serta penggunaan kalsium di dalam tubuh.

Natural Calsea Plus sudah berkantong izin Depkes RI SP 635/12.01/01, jadi aman untuk dikonsumsi.

A.   MANFAAT NATURAL CALSEA PLUS NASA – Vitamin Tinggi Kalsium Pengganti Susu
1.    Sebagai zat pembangun,membantu transport ion-ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.
2.    Pembentuk tulang dan gigi terutama pada anak-anak yang masih dalam pertumbuhan, sehingga mempunyai tulang dan gigi yang kuat dan tidak mudah rapuh.
3.    Mencegah terjadinya keropos pada tulang. Para pengguna Calsea plus produk kami banyak yang menyadari merupakan vitamin tulang tinggi kalsium. Calsea Plus ini sangat baik untuk para manula, yang seiring bertambahnya usia, kadar kalsium pada tubuh akan berkurang 50%. Sehingga sangat perlu untuk menjaga kualitas tulang tubuhnya agar tetap kuat dan tidak mudah keropos. Perlu diimbangi dengan olah raga.
4.    Membantu mengatur tekanan darah agar tetap stabil dan normal
5.    Membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.
6.    Membantu dan menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur “pencernaan dalam Lambung”, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil.
7.    Sebagai pembakar lemak, diet dengan mengonsumsi makanan dan minuman tinggi kalsium dapat membantu mengoptimalkan pembakaran lemak dan menekan nafsu makan
8.    Penyeimbang Asam dalam tubuh
9.    Menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil.
10. Sebagai pencegah kanker, terutama kanker usus besar, kanker payudara dan kanker ovarium.
11. Sebagai pemelihara kesehatan otot pada jantung
12. Sangat baik dikonsumsi sehari-hari sebagai suplemen oleh anak-anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

B.   CARA MINUM NATURAL CALSEA PLUS
Ø  Calsea Plus berisi 12 sachet.
Ø  Anak- anak s/d 12 tahun : 1 x ½ sachet dilarutkan dalam 200 ml air per hari
Ø  Dewasa : 1 x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air per hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar