Kamis, 24 Januari 2019

COSVIE HYGIENE TREATMENT ESSENCE


COSVIE HYGIENE TREATMENT ESSENCE

Isi 50 ml
Harga Rp. 275.000,-

COSVIE Hygiene Treatment Essence merupakan perawatan khusus daerah kewanitaan yang diformulasikan dengan latic acid serta ektrak manjakani dan lidah buaya. Menjaga kestabilan pH untuk membunuh bakteri jahat dan mempertahankan bakteri baik, serta mencegah terjadinya infeksi.

COSVIE Hygiene Treatment Essence merupakan gel yang mengandung konsentrat tinggi bahan-bahan tertentu. COSVIE Hygiene Treatment Essence juga memiliki antioksidan yang sangat terkonsentrasi, vitamin, ekstrak buah dan tumbuhan, serta bahan aktif lainnya yang berfungsi untuk merawat area kewanitaan.
Banyak wanita merasa malu dengan kebutuhan mereka akan elastisitas Vagina. Hal-hal seperti penuaan, menopause, dan persalinan dapat mengurangi kekuatan otot jaringan di area intim. Meskipun hal ini tidak sering dibicarakan, namun hal ini adalah masalah yang sangat umum. Untungnya, ada cara yang terbukti secara ilmiah untuk mengencangkan jaringan Vagina dan membantu area intim untuk selalu sehat.

Vagina yang tidak kencang biasanya juga disertai kekeringan dan menyebabkan hilangnya kenikmatan dalam aktivitas seksual. COSVIE Hygiene Treatment Essence akan memberikan asupan nutrisi. Anda akan melihat manfaat yang jauh berbeda saat menggunakan COSVIE Hygiene Treatment Essence karena essence ini bekerja pada jaringan sel di area intim. COSVIE Hygiene Treatment Essence dengan formulasinya yang terkonsentrasi secara khusus.
A.   MANFAAT COSVIE HYGIENE TREATMENT ESSENCE
1.    Menjaga kestabilan Ph untuk membunuh bakteri jahat
2.    Mempertahankan bakteri baik serta mencegah infeksi pada miss V.

B.   CARA PAKAI COSVIE HYGIENE TREATMENT ESSENCE
Ø  Oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering
Ø  Tidak perlu dibilas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar