Senin, 21 Januari 2019

AMNE, PENGGEMUK BADAN


AMNE 
OBAT PENGGEMUK BADAN

Obat Penggemuk Badan Amne Nasa Terbukti Ampuh menambah berat badan 2-5 kg sebulan. Produk Amne Nasa yang berfungsi untuk menggemukkan badan adalah Asam Amino Evolution.

Kelebihan Obat Penggemuk Badan Amne Nasa?
1.    Obat penggemuk badan Natural Amne Nasa memiliki kandungan unsur Prebiotik, bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.

2.    Obat penggemuk badan Natural Amne Nasa memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu system hormontal dan seluker. Meningkatkan performance fisik para olah ragawan, sebagai solusi cara menggemukkan badan yang sehat, menjaga berat badan ideal, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, membuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

3.    Obat penggemuk badan Natural Amne Nasa dilengkapi dengan Fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan (replikasi) DNA & RNA, asam amino yang terkandung dalam AMNE menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA. Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolehan (sintesa) protein lebih lanjut oleh DNA & RNA. Penambahan Fihormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh, diantaranya termasuk jantung sehingga menjadi lebih maksimal mensulai O2 ke sel-sel. Dengan suplai O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga menjadi optimal, sehingga orang yang mengkonsumsi AMNE ini menjadi lebih segar dan bugar.

4.    Penggemuk badan ampuh Natural AMNE sangat baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak,ibu hamil dan menyesui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan jangka panjang.

Yuk Segera pesan!

Sekarang giliran Anda mencobanya.. Selain bisa menggemukkan badan, ternyata AMNE juga bisa membuat badan menjadi bertambah sehat dan terbebas dari berbagai penyakit lho..   

Siapa sich yang tidak menginginkannya.. ??? Pasti Anda juga menginginkannya kan bukan..?? Makanya segera mencobanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar