Jumat, 18 Januari 2019

CRYSTAL X PART 3


CRYSTAL X PART 3
(Perawatan Daerah Kewanitaan)


Isi 1 buah     
Harga Rp. 200.000,-

A.   REAKSI PEMAKAIAN CRYSTAL X DAN CARA MENGATASINYA
Mekanisme penyembuhan masalah kewanitaan oleh crystal x ini melewati beberapa tahap, yaitu diawali dengan tahap adaptasi (adaptation), dilanjutkan dengan gurah dan penyembuhan (rinsing and healing) kemudian diakhiri dengan tahap perawatan (treatment), dimana setiap tahap akan menimbulkan reaksi (efek positif) yang berbeda-beda.

Bagi sebagian wanita yang telah menggunakan produk nasa ini, tentu sudah pernah mengalami beberapa reaksi, namun kebanyakan wanita akan mengira reaksi tersebut adalah efek samping, sehingga bingung apakah harus melanjutkan pemakaian atau tidak, jadi memang sangat diperlukan pengetahuan mengenai reaksi (efek positif) yang terjadi setelah menggunakan produk ini.

Berikut ini beberapa reaksi setelah pemakaian crystal X, antara lain :
1.    Reaksi Pada Tahap Adaptasi (Adaptation)
a.    Perih
Awal reaksi penggunaan produk crystal x ini, biasanya akan timbul rasa perih. Penyebab dari rasa perih ini pada dasarnya adalah reaksi adaptasi kandungan produk terhadap mukosa kulit manusia, dapat diibaratkan ketika wanita menggunakan sabun muka atau pelembab wajah untuk pertama kali maka biasanya akan timbul rasa perih, dan reaksi perih seperti itulah yang akan dirasakan.

Pertanyaannya :
“Berbahayakah?” Tentu tidak..
“Penggunaan harus dihentikan?” Tentu saja tidak.

Justru reaksi seperti itu sangat penting untuk terjadi pada tahap adaptasi, karena diharapkan dari tahap inilah nantinya kandungan produk akan mudah meresap ke dalam kulit manusia, oleh karena itu penggunaan crystal x harus terus dilanjutkan sesuai dengan dosis yang telah dianjurkan oleh ahlinya.

b.    Menimbulkan Bekas Warna
Tahap adaptasi selain menimbulkan reaksi perih, juga akan menimbulkan reaksi tertinggalnya warna kandungan hijau kebiruan pada mukosa kulit di sekitar organ kewanitaan. Bagaimana hal tersebut dapat terjadi?

Penggunaan produk sesuai anjuran adalah sebelum diaplikasikan ke kulit, crystal x harus dibasahi dahulu menggunakan air (dapat hangat suam kuku atau dingin). Hal tesebut bertujuan untuk melarutkan kandungan yang ada pada badan produk, sehingga ketika diaplikasikan ke tubuh maka akan mudah terserap melalui pori-pori dan jaringan-jaringan minyak di tubuh kemudian ikut ke dalam metabolisme.

Adanya gugus-gugus polar seperti –OH menyebabkan kandungan ini dapat larut dalam air, sedangkan gugus-gugus non polar seperti benzene dan lain-lain menyebabkan kandungan produk dapat menempel pada kulit yang memiliki jaringan lemak dan sama-sama bersifat non polar, sehingga ketika menempel pada kulit, akan meninggalkan bekas warna seperti warna pada badan produk yaitu hijau kebiruan.

Pertanyaannya :
“Crystal x mengandung pewarna berbahaya ya kok dapat luntur seperti ini?”

Jawabannya tentu saja tidak. Selain sudah dijelaskan seperti tersebut di atas, coba Anda ambil satu batang kunyit, dan dipotong-potong kecil-kecil (digiling), kemudian ditempelkan pada kulit, hasilnya adalah kulit Anda akan berwarna kuning dan lama kelamaan memerah.
Kalau Sista masih berpikir segala sesuatu yang membekas di kulit adalah bahan sintetik (buatan), maka apa yang kini terjadi di kulit Anda pembaca yang budiman sekalian? Masih berpikirkah bahwa kunyit yang Anda pegang adalah pewarna buatan? Nah inilah para pembaca yang budiman pentingnya pengetahuan untuk memecahkan segala permasalahan yang ada.

Perlu diketahui Sista, bahan alami untuk dapat dibuat ke dalam sediaan obat biasanya akan dijadikan ke dalam suatu ekstrak melalui berbagai perlakuan kimia, dan suatu ekstrak akan memiliki warna yang sama / hampir sama seperti warna asli suatu herbal, sehingga jangan khawatir jika mengalami reaksi ini, karena munculnya warna adalah termasuk tahap dari proses penyembuhan menggunakan produk nasa ini.

c.    Crystal x pada umumnya bereaksi pada hari ke 2 atau ke 3 waktu pemakaian dan berlangsung selama 3 hari sampai dengan 1 minggu bahkan ada yang sampai 2 minggu (tergantung tingkat keseriusan masalah kewanitaannya).
Ada yang merasakan gatal-gatal saat memakai Crystal X, hal tersebut itu menunjukan penyesuaian pH miss V dan mulai bereaksinya Crystal X untuk mengatasi bakteri yang ada dalam miss V sehingga menimbulkan gatal-gatal dan itu tidak berlangsung lama, hanya 3-5 hari.

Jika gatal yang dirasakan tak tertahankan, solusinya adalah dengan membasuh area gatal tersebut dengan air hangat dan teruskan pemakaian Crystal X nya

d.    Keluarnya Kotoran dari dalam miss v
Keluarnya lendir-lendir putih seperti agar-agar biasanya dirasakan seminggu setelah pemakaian Crystal X.Efek ini biasanya dirasakan sesaat setelah berhubungan intim, kemudian keluarnya flek putih seperti tisu basah, itu adalah bibit keputihan yang dikeluarkan oleh Crystal X. Adanya kotoran yang menempel pada CD berbentuk kecil-kecil, itu adalah kerak yang ada dalam miss v yang telah dibersihkan oleh Crystal X. Efek ini biasanya dirasakan saat bangun tidur. Tetapi tidak semua wanita merasakannya karena setiap wanita memiliki masalah kewanitaan yang berbeda-beda.

e.    Keluarnya gumpalan darah.
Efek pemakaian Crystal X dengan keluarnya gumpalan darah ini biasanya dialami oleh penderita kista, yang berhasil dilunturkan oleh Crystal X. Tetapi gumpalan darah tersebut tidak semuanya kista, terkadang juga gumpalan darah tersebut ialah sisa mentruasi yang belum tuntas dibersihkan.

f.     Miss V kesat
Ada juga yang mengalami kesatnya miss v seperti tidak ada pelumas, tenang saja, ini merupakan tahap pembersihan miss V.

Solusinya kurangilah pemakaian Crystal X sehari 1 kali pemakaian saja dan perbanyaklah minum air putih.

g.    Menyempitnya Miss V
Setelah pemakaian Crystal X 1 sampai 2 bulan, ada yang merasakan kembali menyempitnya miss v dan mengencangnya dinding-dinding miss v.Hal ini yang ditunggu-tunggu dan membuat lebih percaya diri dalam berhubungan, namun ada juga yang membutuhkan waktu yang lama untuk merasakan hal tersebut.

Pada posisi seperti ini disarankan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan, Crystal X nya dipakai.

h.    Hilangnya bau tak sedap.
Kandungan yang ada dalam Crystal X seperti minyak viniell dan extrak rumput laut memberikan reaksi positif dalam organ kewanitaan yaitu hilangnya bau tak sedap yang ada dalam miss v.

i.      Romantisnya hubungan Pasutri
Pemakaian Crystal X secara rutin 1-2 kali sehari sehabis mandi dan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan badan akan membantu meningkatkan kekencangan miss v dan terbebas dari berbagai macam masalah kewanitan yang merugikan baik bagi diri wanita itu sendiri maupun seorang pasangan/suami.

Ini merupakan dampak positif dalam hubungan rumah tangga dengan merasakan kembali sensasi malam pertama yang pernah dilakukan.

2.    Reaksi Gurah Dan Penyembuhan (Rinsing And Healing)
a.    Tisue Berwarna Putih Kehijauan     
Setelah tahap adaptasi selesai, maka terjadilah reaksi gurah organ kewanitaan oleh crystal x ini, dimana seluruh penyebab masalah seperti mikroorganisme (jamur, bakteri, virus, parasit lain) akan dimatikan dan dikeluarkan secara menyeluruh dan terus menerus hingga seluruh mikroorganisme patogen tersebut benar-benar hilang dari organ kewanitaan.

Dari tahap ini akan muncul serat-serat warna putih kehijauan atau dapat dikatakan seperti tissue basah yang menempel di mukosa kulit organ kewanitaan. Sebagaimana penjelasan pada bagian 2 bahwa efek pelarutan menggunakan pelarut air dari produk ini menimbulkan bekas warna, maka serat-serat seperti tissue ini terkadang akan berwarna hijau kebiruan, sedangkan tekstur serat ini ada yang lunak ada juga yang keras.

Cara untuk mengatasinya :
§  Jika Sista sekalian mendapati tekstur yang lunak, maka sista dapat membasuh organ kewanitaan menggunakan air bersih sambil dipijat-pijat lembut hingga serat tersebut lepas dari kulit.
§  Jika sista mendapati tekstur yang keras, maka sista dapat mengatasinya dengan cara berendam beberapa menit di dalam air hangat kemudian setelah terasa tekstur sedikit melunak, maka sista dapat memijat-mijat kulit sampai serat tersebut lepas.

b.    Keluar Cairan
Selain munculnya serat tissue putih kehijauan, dari tahap gurah (rinsing) ini juga akan terjadi reaksi keluarnya cairan berwarna putih seperti susu atau bening. Penyebabnya adalah mikroorganisme yang mati di dalam organ kewanitaan akan dibilas oleh crystal x dan dibawa keluar dalam bentuk cairan, sehingga reaksi ini tentunya adalah reaksi inti dari adanya proses gurah yang terjadi setelah menggunakan crystal x.

Permasalahan yang banyak terjadi dari adanya reaksi ini adalah justru wanita yang menggunakan produk akan ketakutan dan menyimpulkan bahwa penggunaan crystal x sia-sia karena bukannya menyembuhkan malah menambah volume keputihan, kemudian langkah yang diambil adalah menghentikan terapi menggunakan produk ini. Jika sista adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang berpikir demikian, maka pemikiran “Sista adalah SALAH besar”.

Justru dengan adanya reaksi tersebut, menunjukkan produk sedang bekerja secara maksimal dalam proses pengeluaran segala macam parasit yang ada di dalam saluran reproduksi, sehingga penggunaan harus tetap dilanjutkan, dan jika dihentikan maka sista telah memutus rantai reaksi positif yang merupakan bagian dari tahap penyembuhan.

Untuk mengatasi masalah keluarnya cairan yang mungkin keluar dalam volume banyak, maka Bunda dan Sista dapat menggunakan pantyliner (celana dalam) saat beraktivitas, serta sering-sering mengganti pantyliner (celana dalam) jika merasa bagian kewanitaan lembab berlebih, dan sebelum mengenakan celana dalam, usahakan untuk selalu mencuci bersih organ kewanitaan menggunakan air bersih dan mengeringkan menggunakan handuk kering.
c.    Gatal
Seiring dengan keluarnya serta putih kehijauan dan cairan, maka area kewanitaan sering terasa gatal. Penyebabnya adalah kotoran dari dalam organ kewanitaan mengandung banyak bakteri, jamur atau mikroorganisme parasit lain, dalam bentuk hidup atau mati, sehingga menimbulkan rasa gatal jika terkena kulit.

Tips Menghindari Gatal Setelah Pemakaian Crystal X
§  Cara untuk mencegah agar tidak terasa gatal setelah pemakaian crystal x adalah dengan mencuci bersih organ kewanitaan setelah menggunakan jeda waktu 5-10 menit lalu, dikeringkan sebelum menggunakan celana.

§  Sedangkan cara untuk mengatasi jika sudah terasa gatal adalah apabila anda merasakan gatal dengan tingkat yang masih wajar, maka usahakan untuk segera mencuci organ kewanitaan dengan air bersih kemudian keringkan. Selain itu, usahakan untuk selalu mengganti celana dalam jika sudah terasa gatal.

§  Namun jika rasa gatal yang dirasakan berlebih, dapat diatasi dengan mencuci bersih organ kewanitaan menggunakan air hangat, keringkan, dan diamkan beberapa menit tanpa menggunakan celana karena sedikit gesekan pada organ biasanya akan menimbulkan semakin terasa gatal. Setelah tidak terasa gatal, baru menggunakan celana dan pakaian, serta hindari menggunakan celana berbahan ketat.

d.    Keluar Darah
Seorang penderita kista, disadari atau tidak setelah menggunakan crystal-x akan mengalami reaksi keluarnya darah berisi gumpalan daging, dapat terjadi dalam volume sedikit ataupun banyak dan biasanya akan keluar bersama darah haid. Seperti yang telah dijelaskan pada artikel yang bahasanya mengenai mekanisme cara kerja crystal x dan efek negatifnya, kandungan dalam produk ini memang bermanfaat menekan sel kanker dan kista.

Selain dikarenakan adanya kista, keluarnya gumpalan-gumpalan darah merupakan reaksi dari pembersihan sistem reproduksi, jadi pada intinya, crystal x membantu membersihkan darah-darah kotor yang mungkin tertahan dan tidak dapat keluar secara normal pada saat masa haid.

Cara mengatasinya jika Anda Sista mengalami reaksi ini adalah penggunaan crystal xHARUS dihentikanagar tidak menggangu jalan keluarnya darah dari saluran repoduksi secara normal, dan penggunaan produk dapat segera dilanjutkan setelah darah benar-benar dipastikan berhenti keluar dari organ kewanitaan.

e.    Organ Kewanitaan Terasa Kencang
Permasalahan lain yang sering menjadi momok di dalam rumah tangga adalah longgarnya organ kewanitaan diakibatkan degradasi umur, kurangnya vitamin pada kulit, dan penyebab lain. Benarkah crystal x dapat merapatkan organ kewanitaan anda? Penyelesaian masalah yang ditawarkan oleh cystal x ini adalah dengan menyempitkan dan mengencangkan kembali organ serta membantu meningkatkan sensitivitas terhadap rangsangan seksual.

Jika bunda dan sista pernah mengalami reaksi dimana organ kewanitaan terasa kencang dan otot-otot di sekitar pinggul terasa lebih tegang, maka penggunaan crystal x tetap dilanjutkan karena memang reaksi penyempitan dan pengencangan adalah benar seperti yang bunda dan sista rasakan.
           
3.    Tahap Perawatan (Treatment)
Ø  Organ Kewanitaan Kering Dan Keset
Setelah melewati dua tahap yakni adaptasi dan gurah, maka proses penyembuhan menggunakan produk crystal x ini diakhiri dengan tahap perawatan dimana produk ini akan berupaya keras mencegah masuknya kembali mikroorganisme parasit penyebab berbagai masalah di organ kewanitaan, serta merawat pH sehingga membantu bakteri baik Lactobacillus sp untuk hidup nyaman di dalam organ kewanitaan.

Reaksi yang akan terjadi pada tahap ini adalah organ kewanitaan menjadi kering dan hanya sesekali keluar cairan bening, serta lebih terasa keset. Apabila Anda mengalami masa ini, maka dosis penggunaan crystal x dapat diturunkan dari semula 2 kali sehari menjadi 1 kali sehari saja.

B.   MASALAH WANITA YANG BIAS DIATASI OLEH CRYSTAL X
1.    Keputihan
Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, masalah Keputihan adalah salah satu dari sekian masalah yang dapat diatasi dengan Crystal X, baik keputihan yang masih ringan maupun keputihan yang sudah akut.

Keputihan adalah keluarnya cairan dari dalam miss v berupa cairan bening, putih, kuning, hijau atau coklat tergantung seberapa parahnya keputihan tersebut. Keputihan merupakan sekresi pada miss v yaitu keluarnya zat oleh kelenjar yang masih bermanfaat bagi tubuh yang berupa lendir, pada lendir tersebut terdapat enzim dan hormon yang dikeluarkan oleh kelenjar.

Dalam tubuh manusia terdapat 2 kelanjar yaitu kelenjar eksokrin dan kelenjar endokrin. Kedua kelenjar ini memiliki fungsi masing-masing dalam tubuh yaitu :
a.    Kelenjar eksokrin adalah kelenjar yang mengeluarkan senyawa cair dan semi cair yang bukan hormon. Seperti kelenjar keringat, kelenjar susu dan kelenjar saliva.
b.    Kelenjar Endokrin adalah kelenjar yang mengeluarkan atau menghasilkan hormon yang dikeluarkan ke dalam aliran darah untuk dimanfaatkan oleh organ tubuh yang membutuhkannya. Seperti kelenjar testis, kelenjar ovarium, pankreas dan kelenjar adrenal.

Keputihan digolongkan menjadi dua golongan yaitu, keputihan normal dan keputihan abnormal.
a.    Keputihan Nomal
Keputihan normal merupakan keputihan yang biasanya datang pada saat sebelum atau sesudah menstruasi, keputihan ini mengeluarkan cairan bening dan tidak berbau hal ini merupakan keputihan yang normal.

b.    Keputihan Abnormal
Keputihan abnormal ini adalah keputihan yang perlu perhatian lebih oleh wanita sebab keputihan abnormal ini merupakan keputihan yang bisa menimbulkan penyakit lain. Oleh karena itu jika bunda dan sista mengalami keputihan abnormal ini dianjurkan segera ditangani untuk segera disembuhkan.

Ciri-ciri Keputihan Abnormal
§  Keluarnya cairan keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat
§  Berbau
§  Disertai gatal-gatal

Keputihan abnormal ini disebabkan oleh infeksi jamur, bakteri, virus serta parasit. Infeksi ini dapat menimbulkan peradangan pada rongga miss v sehingga sering menimbulkan rasa perih.

Adapun cara mencegah keputihan abnormal atau cara mengatasi keputihan abnormal dengan beberapa cara berikut :
§  Hindari penggunaan celana dalam yang ketat karena bisa mengakibatkan kelembaban pada area organ intim wanita sehingga menimbulkan bakteri jahat
§  Perbanyak konsumsi yogurt karena dalam minuman yogurt terdapat kandungan acidhopilus yang berfungsi dapat  menyeimbangkan bakteri
§  Seringlah mengganti pembalut pada masa menstruasi
§  Gunakan kosmetik herbal crystal x yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kotoran pada area miss v.

Mengapa kosmetik herbal crystalx ini bisa membantu penyembuhan keputihan?
Karena, dalam kandungan kosmetik herbal crystal x ini terdapat Minyak Sirih yang bermanfaat sebagai anti mikroba, anti jamur yang menyebabkan keputihan, dan merupakan antiseptik alami.

2.    Bau Tidak Sedap
Miss V merupakan daerah yang lembab dan sangat sensitif, jadi miss V bisa menjadi tempat berkumpulnya penyebab masalah bau yang tidak sedap. Biasanya yang cukup parah adalah bau amis yang tercium dari daerah seputar selangkangan.

Jika sampai begini tentu akan mengganggu aktifitas Sista sekalian karena menurunkan rasa percaya diri. Juga saat berhubungan intim, bau tidak sedap akan mengganggu kita maupun pasangan kita sendiri. Bau tidak sedap tersebut dapat diatasi dengan Crystal X secara tuntas.

Lalu apakah itu bau tidak sedap pada area miss V ?Pada dasarnya tidak ada wanita yang pada area organ intimnya tidak berbau. Hal ini merupakan kewajaran karena setiap wanita memiliki ciri khas aroma alami miss v masing-masing.

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah aroma miss v tersebut adalah aroma yang wajar atau tidak, ini yang seharusnya menjadi perhatian lebih khususnya untuk wanita.

Aroma miss v yang wangi bukan merupakan suatu kondisi miss v yang sehat. Justru aroma miss v yang alami lah yang bisa menentukan sehat atu tidak nya area intim wanita. Aroma miss v yang alami dan sehat adalah yang memiliki aroma khas dan sedikit amis itu merupakan sifat khas miss v pada wanita.

Lalu bagaimana jika aroma miss v yang sangat amis atau bisa disebut bau tidak sedap? itulah yang dinamakan kurang sehatnya area organ intim wanita tersebut. Berikut penyebab bau tak sedap pada organ intim wanita :
§  Adanya infeksi jamur pada miss v
§  Aktifitas olahraga dan keringat
§  Perubahan hormon pada masa menstruasi
§  Berubahnya tingkat keasaman miss v

Aroma miss v yang tidak sehat merupakan indikasi adanya infeksi pada miss v, oleh karena itu harus segera diobati dan disembuhkan serta dicegah supaya tidak menimbulkan bau tak sedap pada miss v kembali.

Berikut beberapa cara untuk mengatasi masalah bau tak sedap pada miss v serta pencegahannya :
§  Hindari cara membersihkan miss v dengan sabun mandi
§  Gunakan air hangat yang dicampur cuka apel untuk membersihkan miss v
§  Cukur rambut area miss v jika sudah lebat
§  Gunakan lidah buaya untuk membersihkan area kewanitaan
§  Gunakan herbal crystal x untuk menghilangkan bau tak sedap pada miss v

3.    Mengatasi Iritasi dan Infeksi
Infeksi yang terjadi pada area miss v disebut vaginitis, indikasi adanya infeksi atau vaginitis pada miss v ini berupa munculnya keputihan yang tidak normal meliputi keputihan yang berwarna, berbau, gatal yang bisa menimbulkan iritasi, terasa sakit saat berhubungan, pendarahan ringan serta sakit saat buang air kecil.

Meski demikian, banyak juga pengindap vaginitis ini merasakan gejala selain diatas yaitu dengan munculnya bau tak sedap pada miss v. Adanya bau tak sedap ini salah satu faktor penyebabnya adalah karena adanya infeksi atau vaginitis.

Vaginitis ini bisa disembuhkan tanpa pengobatan dari dokter, tentunya dengan bisa merasakan gejala-gejala vaginis ini kemudian bunda dan sista segera mengatasinya dengan cara-cara alami.

Beberapa faktor penyebab adanya infeksi atau vaginitis pada area organ intim wanita yaitu:
§  Adanya infeksi jamur dan bakteri
§  Penyakit menular seks (trikomoniasis, chlamidia, herpes)
§  Iritasi akibat penggunaan pembersih yang mengandung bahan kimia

Vaginitis atau infeksi pada vagina ini cukup berbahaya karena jika dibiarkan akan mengakibatkan timbulnya penyakit-penyakit lain yang bisa menyebabkan komplikasi.

Penyakit baru yang ditimbulkan seperti HIV hal ini disebabkan karena lebih rentan terserang virus, pada wanita hamil jika penginap vaginitis bisa menyebabkan kelahiran bayi yang prematur. Oleh karena itu vaginitis jangan dianggap penyakit yang biasa, adapau cara pencegahan dan pengobatannya sebagai berikut :
§  Merawat dan menjaga miss v agar tetap bersih dan kering
§  Gunakan herbal untuk mencegah dan mengobati vaginitis, kami sarankan herbal crystal x
§  Menggunakan CD yang berbahan katun

4.    Membantu Program Hamil
Crystal x memang herbal yang kaya manfaat, mulai dari mengatasi hampir semua masalah keluhan kewanitaan, perawatan area organ intim wanita, bahkan sampai ke permasalahan sepasang suami istri yang tidak sedikit mengalaminya.

Permasalahan suami istri yang sering dijumpai salah satunya adalah susahnya mendapat keturunan atau lebih tepatnya sering disebut susah hamil. Akan tetapi untuk bunda dan sista yang sudah menikah dan belum bisa mendapatkan proses kehamilan disini peran herbal crystal x ini bisa membantu mengatasinya.

Peran herbal crystal x ini dalam membantu mendapatkan proses kehamilan adalah dengan manfaat crystal x diatas yaitu mengatasi keputihan yang disebabkan oleh berbagai macam bakteri dan jamur yang salah satunya bisa menyebabkan susahnya mendapatkan kehamilan atau bahkan membunuh sel sperma yang berada dalam perjalan untuk pembuahan. Dengan menggunakan crystal x secara rutin, bakteri serta jamur penyebab utama susahnya mendapat proses kehamilan bisa hilang sehingga miss v lebih sehat dan sel sperma lebih aman dalam perjalanan untuk pembuahan yang bisa menghasilkan kehamilan.

Jika bunda dan sista yg mengalami keluhan susah hamil sangat kami anjurkan untuk menggunakan crystal x. Sudah banyak konsumen kami yang membuktikan, SEKARANG giliran Bunda dan Sista membuktikannya!

5.    Menyempitkan dan Merapatkan Miss V
Pernyataan diatas memang benar namun ada yang perlu diluruskan. Crystal x mampu membantu wanita yang sudah memiliki anak lebih dari 2 dengan kelahiran yang normal untuk menyempitkan miss v nya kembali. Apa benar?

Ingat ya menyempitkan miss v bukan merapatkan miss v, karena selaput dara yang sudah sobek tidak akan bisa kembali rapat. Tapi bunda dan sista tidak perlu cemas, karena crystal x mampu membantu membuat miss v sempit kembali.

Setelah beberapa kali penggunaan crystal x bunda dan sista akan merasakan sensasi berhubungan dengan pasangan seperti masih perawan saat pertama kali berhubungan. Dan ini sangat benar dan nyata.

6.    Crystal x Membantu Melancarkan Siklus Haid
Haid atau menstruasi adalah suatu siklus yang terjadi pada wanita secara alami dan hampir setiap bulan sekali seorang wanita mengalami siklus tersebut.Pada umumnya siklus haid terjadi selama 7 hari dan ini normal. Akan tetapi tidak semua wanita mengalami siklus haid yang sama, ada yang mengalaminya lebih cepat bahkan lebih lambat, hal ini dipengaruhi oleh hormon estrogen setiap wanita.

Banyak wanita yang mengalami siklus haid yang tidak lancar, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang mempengaruhi.Seperti masa pubertas, alat kontrasepsi, pola hidup, sindrom ovarium polikistik, tiroid.Apa itu sindrom ovarium dan tiroid? Bisa baca penjelasannya di google.

Jika bunda dan sista mengalami siklus haid yang tidak teratur bunda dan sista bisa mengatasinya dengan menggunakan crystal x, crystal x mampu mengatasi masalah haid yang tidak lancar.Berikut bukti dari manfaat crystal x untuk mengatasi haid yang tidak lancar.

7.    Mioma atau Myoma
Mioma adalah masalah keputihan yang tumor jinak yang terdapat pada dinding rahim.

Gejalanya bermacam-macam mulai dari :
§  Pendarahan yang cukup banyak dan lama semasa haid maupun di luar masa haid
§  Rasa nyeri akibat tekanan tumor
§  Gangguan sulit hamil
§  Bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal

Parahnya sebagian besar Sista tidak menyadari jika dirinya sudah mengidap tumor jinak ini. Jadi alasannya cukup wajar kenapa Sista harus pakai Crystal X karena untuk pencegahan dan bahkan pengobatan jika memang terdapat tumor jinak tersebut

8.    Kista
Kista adalah sebuah kantong tertutup pada dinding atau bagia bawah dinding miss V yang berisi cairan atau semi padat. Hal ini terjadi karena tersumbatnya kelenjar atau salurannya yang mengakibatkan cairan tersebut tersumbat disana.

Uniknya kista biasanya tidak bergejala, jika memiliki gejala maka mungkin terasa sakit saat berhubungan intim dengan pasangan.

Crystal X asli mampu mengeluarkan kista dari tubuh Sista tanpa operasi karena produk ini memiliki kandungan yang mampu menyedot gumpalan kista keluar melalui lubang vagina.Penggunaannya juga sangat praktis dan tidak membutuhkan waktu lama (sudah dijelaskan di atas).Untuk menghilangkan kista, Sista bisa melakukannya 3 kali setiap harinya.

Kista akan keluar dalam bentuk gumpalan-gumpalan atau cairan berwarna melalui vagina seperti saat menstruasi. Warna tersebut berbeda antara satu wanita dengan wanita yang lainnya mengingat kista bisa berisi gas (udara), cairan kental atau benda padat seperti daging. Cairan atau gumpalan ini akan berhenti keluar jika kista di dalam tubuh sista sudah habis.

Ketika sista tidak lagi merasakan gejala-gejala saat memiliki kista, kemungkinan sista sudah bebas dari penyakit tumor jinak itu. Beberapa gejala kista antara lain:
§  Terjadi tekanan atau terasa penuh pada perut bagian bawah hingga menimbulkan rasa nyeri.
§  Ketika terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul membuat Anda merasa nyeri spontan.
§  Nyeri saat berhubungan intim dengan suami
§  Mengalami gangguan nafsu makan
§  Mual dan muntah
§  Gangguan buang air besar dan air kecil
§  Sesak nafas tiba-tiba sering merasakan sesak nafas di rongga dada
§  Siklus haid tidak teratur
§  Nyeri berlebihan saat haid. Beberapa wanita sampai mengalami pingsan.

Untuk memastikan keberadaan kista di dalam tubuh sista, sebaiknya konsultasikan dengan dokter sista.Sementara itu, sista tetap lanjutkan penggunaan Crystal X sebagai perawatan, namun lakukan cukup sebanyak 2 kali sehari.

9.    Kanker Serviks
Memang beberapa penyakit seputar daerah kewanitaan yang cukup mengerikan tidak menimbulkan gejala yang cukup signifikan, tidak terkecuali dengan Kanker Serviks, gejalanya baru diketahui setelah menginjak stadium yang cukup parah.

Jika sudah menginjak stadium yang tinggi maka pengobatan akan sulit dilakukan, maka dari itu direkomendasikan bagi sista semua untuk mendukung kampanye anti Kanker Serviks dengan mempelajari apa itu Kanker Serviks dan menggunakan Crystal X sebagai pencegahan.


C.   REAKSI PEMAKAIAN CRYSTAL X
Reaksi setelah pemakaian Crystal-X setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya. Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :
1.    Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal,tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal.

2.    Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti vagina anda tidak normal, bisa karena iritasi, peradangan, atau penyakit lainnya. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Nanti akan sembuh.

3.    Miss V akan keluar cairan cukup banyak, dan kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Ini menandakan bahwa miss V ada bakteri dan cairan tersebut mengandung bakteri yang sedang dibersihkan. Setelah beberapa hari rasa gatal tersebut akan menghilang.

4.    Keluar gumpalan putih seperti tisu kena air dari miss V, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali.Ini menandakan bahwa rongga di dalam miss V sangat kotor dan kotoran yang menumpuk tersebut sedang dibersihkan.

5.    Kalau ada kista, myom, dlan lian-lain kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya terus pakai Crystal-X, kista stadium tertentu bisa hilang dengan Crystal-X.

Setelah beberapa hari pemakaian yang dirasakan akan seperti ini :
1.    Vagina akan bersih, tidak bau,kencang dan menyempit, sehingga terasa fresh,nyamannya, percaya diri, dan akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
2.    Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif,karena Crystal X dirancang untuk perawatan kebersihan vagina mencegah penyakit penyakit reproduksi

Nah, Bunda dan remaja putri..

Apabila mengalami keluhan setelah memakai Crystal-X seperti di atas jangan khawatir, biasanya hanya berlangsung beberapa hari saja, lamanya tergantung kondisi masing2 tapi umumnya sekitar 7 hari. tetap teruskan pemakaiannya sampai tidak merasakan sakit apapun atau keluar sesuatu dari Miss V, yang artinya miss V sudah bersih dari kotoran, bakteri, miomi atau kista.

Setelah itu vagina akan terasa bersih, keset, dan "rapet" kaya perawan. Suami tentu saja betah di rumah dan minta jatah terus setiap malam hari nya.

Selamat mencoba.....!!!

Belilah crystal X yang asli di distributor resmi NASA, yang akan menjamin kualitas dan khasiat asli dari Crystal X, untuk mengatasi masalah daerah kewanitaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar