Senin, 08 Juli 2019

VITERNA PLUS


VITERNA PLUS

VITERNA mempunyai kandungan berbagai mineral penting yang diperlukan ikan atau udang. Mineral-mineral tersebut dalam bentuk ionik yang sudah siap diserap oleh usus halus ikan. VITERNA bisa digunakan untuk semua jenis ikan baik ikan air tawar maupun air payau (udang, bandeng, kerapu dll). Selain mineral, VITERNA juga diperkaya dengan asam amino yang sebagai bahan baku utama pembentuk jaringan daging ikan/udang.

Sehingga dengan pemakaian bersama POC NASA dan HORMONIK, akan meningkatkan pembentukan sel-sel baru sebagai dalam proses pertumbuhan ikan/udang dan meningkatkan pembentukan daging pada ikan/udang yang sudah memasuki fase penggemukan. Dengan kata lain, VITERNA akan mempercepat pertumbuhan dan penggemukan ikan/udang.

Ø  Cara penggunaan
1.    Viterna dicampur dengan POC NASA dan HORMONIK dengan perbandingan 1 botol POC NASA dan 1 botol VITERNA ditambah dengan 1-2 tutup botol HORMONIK.
2.    Setelah itu diberikan ke ikan/udang dengan dosis sebagai berikut :
3.    Ambil 1 tutup botol campuran ketiga produk tersebut, lalu ditambah dengan ½ hingga 1 liter air.
4.    Kemudian dicampurkan ke pakan yang akan diberikan ke ikan/udang dengan perbandingan 1 tutup botol dengan 2-3 kg pakan.

Semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar